Penjualan Saham Manchester United Bisa Merusak Rencana Transfer

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

VIVA Bola – Jajaran manajemen Manchester United kini sedang khawatir. Alasannya adalah ketidakpastian penjualan saham sampai sekarang ini.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Keluarga Glazer sudah ingin melepas kepemilikan saham. Akan tetapi, belum ada tawaran yang pas untuk mereka melakukan penjualan.

Mengutip ESPN, situasi ini membuat manajemen khawatir karena dapat merusak rencana transfer mereka. Padahal sudah ada proyeksi yang ditetapkan untuk musim panas mendatang.

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Pemain Manchester United Rayakan Gol ke Gawang Real Betis

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Manajer MU, Erik ten Hag sudah menetapkan kebutuhan tim yang harus dipenuhi di bursa transfer mendatang. Salah satu yang ingin didatangkan adalah posisi ujung tombak.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Spekulasi siapa yang akan membeli MU akan memberi dampak pada rencana transfer ini. Belum tentu pemilik baru mau langsung mengeluarkan uang.

Pihak penawar belakangan ini tinggal menyisakan dua kandidat. Yang paling terdepan dan selalu menyedot perhatian adalah investor dari Qatar.

Keluarga Glazer

Photo :
  • Instagram: gianboni14

Mereka percaya diri bakal diterima tawarannya oleh Glazer. Tinggal menantikan saja dalam beberapa bulan mendatang untuk mencari kata sepakat.

Kandidat lainnya yang bakal membeli saham MU adalah Jim Ratcliffe. Pengusaha asal Inggris itu sangat ingin mendapatkan MU, karena berasal dari kota asalnya.

Akan tetapi, Jim Ratcliffe masih berpikir dua kali untuk menebus harga yang ditetapkan Glazer. Karena itulah dia mencari rekan untuk mengumpulkan modal.

Menarik untuk menantikan bagaimana masa depan penjualan saham MU. Akankah harapan suporter agar lepas dari Glazer jadi kenyataan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya