Nistelrooy Buka Suara soal Keributannya yang Terkenal dengan Ronaldo di Manchester United

Ruud van Nistelrooy dan Cristiano Ronaldo saat masih di MU.
Sumber :
  • goal.com

VIVA Bola - Legenda Manchester United Ruud van Nistelrooy meredam kabar tentang keributannya yang sangat terkenal dengan Cristiano Ronaldo di sesi latihan Setan Merah.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Van Nistelrooy tiba di MU pada tahun 2001 dan menjadi salah satu penyerang paling mematikan di dunia. Namun dua tahun berselang, masalah datang.

Ronaldo datang ke MU pada tahun 2003 sebagai pemain muda. Kemudian dia dan Nistelrooy jarang akur. Keributan di sesi latihan disinyalir yang akhirnya mengakibatkan kepergian Nistelrooy.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Saat berbicara dengan Gary Neville di acara The Overlaping, van Nistelrooy mengungkit kembali masalah tersebut. Dia mengakui sempat dibikin frustrasi oleh Ronaldo.

“Saat itu saya sempat frustasi karena sudah terbiasa bermain dengan David (Beckham). Itu telepati, kami tahu persis apa yang akan dia lakukan," katanya. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Kemudian Cristiano datang dan dia berbeda. Dia sering berlari ke mana pun dia akan menggiring bola, dia tidak dapat diprediksi."

Cristiano Ronaldo (kiri) saat masih membela Manchester United

Photo :
  • Zimbio.com

"Apakah Anda merasa frustrasi dengan Cristiano?" Neville kemudian bertanya.

Van Nistelrooy mengatakan: “Situasi itu agak tidak terkendali. Saya pikir cara kami menjalin hubungan,=Cristiano dan saya baik-baik saja, sekarang.", 

"Tapi secara umum, dulu itu benar-benar meledak. Ada perdebatan di sesi latihan. Itulah ceritanya. Tetapi pada akhirnya kami tetap berhubungan baik."

“Itu adalah momen transisi dalam tim dengan pemain yang lebih muda. Rooney datang, Ronaldo datang, pemain muda yang menjanjikan." 

"Kami (para pemain lama) membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri."

“Bisa dikatakan ini adalah momen transisi, pemain harus punya kesabaran dengan para pemain muda ini. Saya dulu tidak memiliki kesabaran itu."

Cristiano Ronaldo mengangkat trofi Piala FA saat masih membela Manchester United

Photo :
  • Independent
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya