5 Fakta Menarik Chelsea vs Liverpool

Liverpool vs Chelsea di Premier League 2022/2023
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA Bola - Chelsea akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Selasa 4 April 2023 (Rabu dini hari WIB).

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

Berikut ini 5 fakta menarik jelang Chelsea vs Liverpool, seperti dilansir Soccerway:

Cuma Duel 2 Tim Papan Tengah
Dua tim elite Inggris ini terlempar di papan tengah Premier League musim ini. Liverpool tercecer di posisi delapan (42 poin), dan Chelsea di posisi 11 (38 poin).

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

Berbekal Kekalahan
Kedua tim sama-sama berbekal kekalahan di akhir pekan lalu. Liverpool habis digebuk Manchester City 1-4, dan Chelsea dihajar Aston Villa 0-2.

Imbang Terus
Duel kedua tim kerap berlangsung alot. Chelsea dan Liverpool selalu bermain imbang di waktu normal di lima pertemuan terakhir mereka.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Terakhir Kali Chelsea Menang
Chelsea terakhir kali bisa mengalahkan Liverpool terjadi pada 5 Maret 2021 di Anfield dalam lanjutan Premier League. Kala itu, Chelsea menang tipis 1-0.

Terakhir Kali Liverpool Menang
Liverpool terakhir kali bisa mengalahkan Chelsea terjadi pada 20 September 2020 di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League. Kala itu, Liverpool menang 2-0.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Jelang Lawan Man Utd, Mikel Arteta Soroti Tugas Sulit Erik Ten Hag

Big match bakal tersaji dalam lanjutan Premier League malam hari ini, Minggu 12 Mei 2024. Manchester United (Man Utd) akan menjamu Arsenal di Old Trafford pukul 22.30 WIB

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024