Marcus Rashford Terbaik, 5 Fakta Mengerikan Manchester United saat Tekuk Brentford

Manchester United vs Brentford
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA Bola - Manchester United berhasil meraih tiga poin setelah berhasil menumbangkan Brentford dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford pada Kamis dini hari tadi, 6 April 2023.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Satu gol Manchester United dibukukan Marcus Rashford di menit ke 27. Hasil ini membuat skuad asuhan Erik Ten Hag berada di peringkat keempat dengan 53 poin. Sedangkan Brentford berada di peringkat kesembilan.

Berikut beberapa pemain Manchester United tampil gemilang saat tekuk Brentford:

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

1. Marcus Rashford

Marcus Rashford merayakan gol

Photo :
  • AP

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Marcus Rashford mampu tampil gemilang, pemain asal Inggris tersebut berhasil membawa Manchester United unggul berkat gol semata wayangnya. Selain itu, ia terlihat beberapa kali merepotkan jantung pertahan Bretford. Atas penampilan gemilangnya ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

2. Penarikan Luke Shaw

Bek Manchester United, Luke Shaw

Photo :
  • Twitter/@LukeShaw23

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag menarik Luke Shaw di menit ke 37 dan digantikan Tyrell Malacia.  Alasan pemain tersebut diganti masih belum dikonfirmasi, apakah ia mengalami cedera atau memang performanya sedang tidak bagus.

3. Head To Head

Manchester United vs Brentford

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Manchester United memiliki catatan apik ketika menghadapi Brentford. Dalam lima pertandingan terakhir, Setan Merah berhasil meraih tiga kali kemenangan satu kali menelan kekalahan dan satu kali hasil imbang.

4. Catatan Apik Manchester United

Pemain Manchester United Rayakan Gol ke Gawang Real Betis

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Meskipun di pertandingan sebelumnya menelan kekalahan, Manchester United mampu bangkit saat menghadapi Brentford. Skuad Erik Ten Hag memiliki catatan cukup apik dalam lima pertandingan terakhirnya, tercatat sudah meraih tiga kemenangan satu kali hasil imbang serta satu kali menelan kekalahan di semua kompetisi.

5. Catatan Buruk Brentford

Pemain Brentford, Ivan Toney rayakan gol ke gawang Manchester City

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Namun catatan buruk diraih Brentford. Dalam lima pertandingan terakhir, Brentford hanya mampu meraih satu kali kemenangan dua kali hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan di semua kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya