Resmi, Chelsea dan Frank Lampard CLBK

Frank Lampard
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

VIVA Bola – Chelsea akhirnya mendapatkan manajer baru. Mereka memutuskan untuk kembali bekerja sama dengan legenda tim, Frank Lampard.

Kelakar Hakim MK ke KPU: Tetap Semangat, Walaupun MU Kalah 4-0 Lawan Crystal Palace

Ya, Chelsea saat ini tidak memiliki manajer. The Blues memecat Graham Potter di awal pekan kemarin karena rangkaian hasil buruk yang diterima Chelsea.

“Kami berbahagia untuk mengumumkan kembalinya Frank ke Stamford Bridge. Frank adalah tokoh Hall of Fame Premier League dan legenda di klub ini,” demikian pengumuman resmi dari Chelsea pada Kamis 6 April 2023.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

“Selagi kami mencari pelatih permanen, kami ingin memberikan klub dan para fans kami dengan rencana jelas dan stabil hingga akhir musim ini,” lanjut pertanyaan tersebut.

Ini merupakan kali kedua Frank Lampard ditunjuk sebagai manajer di Chelsea. Sebelumnya ia sempat menangani Chelsea di tahun 2019 silam sebelum ia dipecat di tahun 2021 silam.

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Lampard hanya akan mengisi kursi kepelatihan Chelsea untuk sementara hingga musim ini berakhir. 

Selagi itu berlangsung, Chelsea akan mencari pelatih permanen yang baru dengan beberapa nama top sebelumnya telah dikaitkan, termasuk Julian Nagelsmann dan Luis Enrique.

Pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On

Fanbase Swansea Kaget Popularitas Nathan Tjoe-A-On Melejit di Timnas Indonesia

Fanbase klub Liga Inggris, Swansea City kaget saat tahu popularitas Nathan Tjoe-A-On melejit saat membela Timnas Indonesia di Piala Asia U23.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024