Janji Frank Lampard untuk Chelsea

Frank Lampard
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA Bola – Frank Lampard resmi diperkenalkan sebagai manajer Chelsea menggantikan Graham Potter yang dipecat beberapa waktu lalu. Ini adalah kali kedua Lampard dipercaya menukangi tim berjuluk The Blues.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Pada 2019 adalah kali pertama Lampard menjabat sebagai manajer Chelsea, setelah memulai karier sebagai juru taktik di Derby County. Akan tetapi, cuma dua tahun dia di Chelsea, kemudian dipecat.

Lampard baru dapat klub pada musim 2022/2023, yakni Everton. Akan tetapi, karena performa tim tak maksimal, dia kembali menghadapi pemecatan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Manajer Chelsea, Frank Lampard, dan Petr Cech

Photo :
  • Daily Mirror

Chelsea meminangnya kembali dan memberi kontrak sampai akhir musim nanti. Lampard mengatakan, ini bukanlah keputusan sulit baginya, karena ketika jadi pemain, 13 tahun dia berseragam The Blues.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Ini adalah keputusan yang mudah bagi saya, karena ini adalah klub saya. Saya juga orang yang sangat praktis," kata Lampard, seperti dikutip dari Tribal Football.


 
"Saya berada di jalur yang berbeda sejak saya meninggalkan Chelsea, tapi untuk kembali, seperti yang diminta, dan kembali ke sini dengan keyakinan saya dapat membantu hingga akhir musim sungguh luar biasa. Saya senang mendapat kesempatan dan saya berterima kasih," imbuhnya.

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga dan manajer Frank Lampard

Photo :
  • Metro

Beberapa pemain yang ada sekarang pernah bekerja sama dengan Lampard. Dia juga tak canggung kembali karena sudah kenal betul karakter tim, bukan cuma suporter, tapi juga lapangan latihan dan Stamford Bridge.

Dia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Chelsea. Bukan tugas mudah, karena di Premier League musim ini, mereka masih tercecer di urutan 11.

Sementara di Liga Champions, Chelsea sudah sampai babak perempat final. Lawan yang dihadapi tidak mudah, yakni Real Madrid.

"Saya percaya diri dan saya memiliki pemahaman yang baik tentang skuad. Saya telah bekerja dengan banyak dari mereka sebelumnya," tutur juru taktik berusia 44 tahun tersebut.

"Saya akan melakukan yang terbaik dalam periode ini untuk memberikan apa yang diinginkan para penggemar dengan sepenuh hati," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya