Harry Kane Jadi Target Utama Manchester United

Harry Kane saat Bournemouth vs Tottenham Hotspur
Sumber :
  • AP Photo/David Cliff

VIVA Bola - Manchester United telah menjadikan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, sebagai target utama di bursa transfer musim panas ini.

Nomor HP Bocor, Ederson Dapat Ratusan Pesan dari Fans Arsenal

Kehadiran Kane diharapkan mempertajam lini depan Setan Mera sehingga bisa tampil lebih kompetitif pada kompetisi musim depan.

MU pun menjadi klub terdepan yang berpeluang mendapatkan tanda tangan kapten Timnas Inggris tersebut, mengingat tidak ada pesaing kuat lain.

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Dilansir Sunday Mirror, Senin 10 April 2023, sebelumnya Bayern Munich juga meminati Kane. Namun raksasa Jerman itu enggan terlibat dalam perang penawaran dengan MU.

Pemain berusia 29 tahun itu diketahui akan memasuki tahun terakhirnya dengan Spurs. Dan ada ketidakpastian apakah dia akan menandatangani kontrak baru. 

Profil Allianz Arena, Markas Bayern Munich Venue Pembukaan Piala Eropa 2024

Jika dia tidak melakukannya, itu akan memberi tekanan pada Tottenham untuk menjualnya di musim panas, agar mereka tidak ditinggal gratis Kane pada Juni 2024.

Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Photo :
  • AP Photo/Matt Dunham
Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes

Ronaldo Ingin Bruno Fernandes Tinggalkan Manchester United

Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin Bruno Fernandes meninggalkan Manchester United dan bergabung dengannya di Saudi Pro League musim depan.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024