13 Pemain Bakal Didepak Manchester United Akhir Musim Ini

Manchester United saat ditekuk Newcastle United
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Bola - Manchester United berencana mendepak 13 pemain mereka pada musim panas ini. Karena manajer Erik ten Hag ingin merombak total skuad Setan Merah.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Kemenangan 2-0 atas Everton pada akhir pekan lalu menempatkan MU kembali ke jalur untuk mengklaim satu tiket Liga Champions pada musim depan. 

Pasukan Erik ten Hag berada di urutan keempat Premier League, unggul tiga poin dari urutan kelima Tottenham Hotspur, dengan satu pertandingan tersisa.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

MU berada di jalur untuk musim yang sukses mengingat mereka juara Piala Liga pada bulan Februari lalu dan berada di fase akhir Piala FA dan Liga Europa.

Sementara MU masih terus berjuang di beberapa kompetisi, mereka tampaknya sudah bersiap jelang bursa transfer musim panas mendatang. 

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Perekrutan sejumlah pemain kunci bakal disiapkan. MU sejauh ini dikaitkan dengan transfer besar demi merekrut pemain top seperti Harry Kane dan Victor Osimhen.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Photo :
  • AP Photo

Meski bakal menerima suntikan dana segar jika pemilik baru datang, MU dikabarkan sedang mempersiapkan rencana melepas pemain untuk mematuhi pedoman FFP.

13 Pemain Masuk Daftar Jual

Sebuah laporan Mail Online mengklaim bahwa MU berencana bakal melepas hingga 13 pemain di bursa transfer musim panas mendatang.

Nama pertama adalah pemain sayap Anthony Elanga. Dia dikabarkan memiliki lebih dari 12 klub yang ingin mengontraknya pada musim panas nanti.

Eric Bailly juga bakal dilepas MU secara permanen di musim panas, setelah dia tampil mengecewakan di klub Prancis, Marseille musim ini.

Pemain Prancis itu memiliki opsi pindah permanen seharga £5 juta setelah dia mencatatkan 19 pertandingan Ligue 1. Namun Marseilee tidak tertarik untuk mengontrak pemain Pantai Gading itu dalam jangka panjang.

Bek Manchester United, Eric Bailly, cedera

Photo :
  • Manchester Evening News

Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, Alex Telles, Donny van de Beek, Brandon Williams dan, Anthony Martial juga dikaitkan dengan kepindahan akhir musim ini.

Sedangkan pemain Facundo Pellistri bisa dipinjamkan untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman begitu dia terikat kontrak baru.

Mail Online menambahkan bahwa Amad Diallo kemungkinan besar akan diberi kesempatan masuk tim utama setelah tampil mengesankan saat dipinjamkan ke Sunderland.

Wonderkid Manchester United, Amad Diallo.

Photo :
  • Twitter: Manchester United
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya