Luis Diaz Siap Tempur di Laga Liverpool Vs Leeds United

Penyerang Liverpool, Luis Diaz saat menghadapi Crystal Palace
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA Bola – Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengonfirmasi bahwa pada laga tandang melawan Leeds United di Elland Road, Selasa pukul 02.00 WIB, skuadnya bakal kembali diperkuat Luis Diaz setelah sebelumnya menepi lama karena cedera lutut.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Juru taktik asal Jerman itu mengatakan jika persiapan comeback Diaz berjalan lancar, maka penyerang sayap asal Kolombia itu dapat kembali memperkuat tim saat tandang melawan Leeds dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023.

“Dia beradaptasi lebih baik, bahasa Inggrisnya lebih baik. Dia benar-benar matang lagi, jauh lebih nyaman daripada di awal. Itu akan sangat membantunya. Dia seperti bernafas menghirup udara segar setiap hari dalam latihan dengan senyuman di wajahnya,” ujar Klopp diikutip dari laman resmi klub, Senin 17 April 2023.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Photo :
  • Sky Sport
Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi


Cesc Fabregas Beri Penilaian Gelar Arsenal Usai Berbincang dengan Semua Pelatih Eropa
“Ya, dia 100 persen siap dalam latihan jadi itu saja sekarang. Dia sekarang benar-benar normal dalam latihan dan sekarang kami harus menyatukannya kembali. Dia akan masuk skuad, jika tidak terjadi apa-apa, Luis akan masuk skuad dan dari sana kita berangkat,” tambahnya.

Mantan pemain FC Porto itu menderita cedera lutut saat Liverpool mengalami kekalahan di Emirates Stadium, kandang Arsenal, dengan skor 3-2 pada Oktober tahun lalu.

Cedera itu membuat Diaz absen selama kurang lebih enam bulan dan melewatkan setidaknya 31 pertandingan bersama klub dalam seluruh kompetisi.

Kini pemain bernomor punggung 23 di The Reds Liverpool itu semakin dekat dengan debutnya setelah absen lama sejak Oktober tahun lalu.


Kembalinya Diaz nanti juga akan membuat strategi Klopp semakin berwarna di lini serang. Hal itu tentu menjadi kabar baik bagi klub yang bermarkas di Anfield itu untuk meraih kemenangan demi kemenangan dalam misi finis di posisi empat besar klasemen Liga Inggris musim 2022/2023. (ant)

Arsenal

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Arsenal tidak akan juara Premier League musim ini. Itulah prediksi mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, dan kemudian jadi bahan perbincangan di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024