Real Madrid Bikin Frank Lampard Cetak Rekor Busuk di Sejarah Chelsea

Ekspresi kecewa manajer Chelsea, Frank Lampard
Sumber :
  • HITC

VIVA Bola - Kekalahan menyakitkan dari Real Madrid di Liga Champions pada Selasa kemarin, membuat manajer Chelsea Frank Lampard mencetak rekor. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dilansir Tribal Football, Kamis 20 April 2023, Lampard menjadi manajer pertama dalam sejarah klub yang kalah dalam empat pertandingan pertamanya sebagai pelatih.

Pasukan Lampard kembali dipecundangi oleh Real Madrid di Liga Champions pada Selasa 18 April 2023. The Blues dibekuk 0-2 oleh Los Blancos.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Sebelumnya, Chelsea besutan Lampard juga dibekuk Real Madrid 0-2 di leg pertama di Stamford Bridge pada 13 April 2023. Chelsea pun kalah agregat 4-0.

Selain dua kali digasak Real Madrid, Chelsea besutan Lampard ditekuk Wolverhampton Wanderers 0-1 dan Brighton & Hove Albion 1-2 di ajang Premier League.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Padahal, pemilik Chelsea Todd Boehly berharap, kehadiran Lampard di Stamford Bridge membawa mentalitas positif dalam skuad. Ternyata tidak.

Frank Lampard dan pemain Chelsea usai dikalahkan Wolverhampton Wanderers

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

Performa Chelsea asuhan Lampard tampaknya semakin buruk, bahkan jika dibandingkan dengan hari-hari terakhir kepemimpinan manajer Graham Potter.

Kini, selain tersingkir dari Liga Champions, Chelsea juga terpuruk di paruh bawah klasemen sementara Premier League. Fakta tragis buat Chelsea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya