Reaksi Lampard Dikritik Keras Drogba soal Chelsea

Frank Lampard
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA Bola - Manajer Chelsea, Frank Lampard sedang tidak 'mood' untuk membahas kritik pedas yang dibuat oleh mantan rekan setimnya, Didier Drogba.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Lampard tak tertarik membahas kritikan Drogba usai tim asuhannya kalah beruntun dalam empat laga.  Terbaru, The Blues kalah dari Real Madrid di Liga Champions.

"Soal komentar Didier, maaf (saya tidak mau berkomentar)," katanya singkat kepada wartawan saat ditanya reaksinya soal kritikan keras Drogba, seperti dilansir Tribal Football.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Sebelumnya, striker legendaris Chelsea tersebut mengaku tidak lagi mengenali karakter mantan klubnya yang kini di bawah kepemilikan bersama Todd Boehly.

“Saya tidak mengenali klub saya lagi. Ini bukan lagi klub yang sama. Ada pemilik baru dan visi baru,” kata Drogba.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

“Tentu saja kami membandingkannya dengan apa yang terjadi selama era Roman Abramovich, di mana banyak pemain didatangkan, tetapi keputusannya sangat cerdas."

Didier Drogba

Photo :
  • http://totalclubfootball.com

“Mendatangkan pemain seperti Petr Cech, Andriy Shevchenko, Herman Crespo, Michael Essien, Didier Drogba, Florent Malouda, dan saya melanjutkan." 

"Itu dilakukan untuk memenangkan gelar juara. Mereka adalah pemain dengan pengalaman tertentu." 

"Strateginya sekarang berbeda; kami berjudi kepada para pemain muda. Tapi skuad dengan lebih dari 30 pemain cukup sulit diatur oleh seorang manajer."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya