MU Tendang Harry Maguire Demi Bek Buangan Chelsea

Fikayo Tomori
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – Manchester United dikabarkan telah mengidentifikasi bek AC Milan Fikayo Tomori sebagai kemungkinan pengganti Harry Maguire.

Manchester United Bidik 'The New' Luka Modric

Setan Merah saat ini sedang konsentrasi untuk mendapatkan penyerang tengah baru pada bursa transfer musim panas ini.

Manajer Erik ten Hag masih mencari pengganti permanen untuk Cristiano Ronaldo, yang pergi pada akhir November setelah wawancara kontroversial dengan Piers Morgan. .

AC Milan Akui Liverpool Lebih Baik

Namun, ada desas-desus kuat bahwa Harry Maguire dan Victor Lindelof akan meninggalkan Old Trafford di musim panas.

Pasalnya, Ten Hag dikabarkan menilai kedua pemain itu kualitasnya jauh dibanding duet bek tengah Lisandro Martinez dan Raphael Varane.

Liverpool Tidak Takut Melawat ke Markas AC Milan

Dan Man Utd dikabarkan akan mencari bek tengah lain jika ada yang membeli, Harry Maguire dan Victor Lindelof. 

Daily Mail mengklaim bahwa Man Utd 'mengawasi' Tomori, yang membantu AC Milan ke semifinal Liga Champions pada Selasa malam.

Tomori juga tak asing di Liga Inggris. Dia sempat bermain untuk Chelsea dan dipinjamkan ke AC Milan kini berstatus sebagai pemain Chelsea yang bermain di AC Milan dengan status pinjaman,  sebelum raksasa Serie A itu mempermanenkannya pada musim panas 2022.

Tomori pun memenangkan Scudetto di musim pertamanya. 


Sebelumnya, dia mengalami kesulitan di Chelsea dengan menjalani serangkaian peminjaman ke Brighton, Hull City dan Derby County sebelum menuju ke Milan.

The Daily Mail mengklaim bahwa 'musim mengesankan Tomori telah menarik perhatian dari Manchester United dan Tottenham' saat mereka berusaha memperkuat pertahanan mereka.

Sebagai alasan mengapa Man Utd ingin mengontrak Tomori, surat kabar tersebut menambahkan bahwa Varane 'telah berjuang dengan masalah kebugaran selama dua tahun terakhir dan masa depan Maguire di klub masih jauh dari kepastian.'

Tidak mengherankan Milan 'ingin mempertahankan Tomori' di San Siro dan laporan tersebut menambahkan bahwa 'butuh tawaran besar untuk memikatnya' dari raksasa Italia.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya