Arsenal Ternyata Punya Peredam Monster Gol Haaland, Tapi ...

Selebrasi Erling Braut Haaland usai bobol gawang Bayern Munich
Sumber :
  • Instagram: Manchester City

VIVA Bola – Persaingan di Premier League memanas. Dengan menyimpan dua pertandingan, Manchester City berpeluang besar menyalip Arsenal yang berada di puncak.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

The Citizens duduk di peringkat kedua dengan 70 poin. Sementara Arsenal di atasnya dengan 75 poin.

Jika menang di akhir pekan ini dan tengah minggu nanti, maka ManCity akan melompat ke puncak. Dan kebetulan dalam laga Rabu mendatang 26 April 2023, mereka akan bersua The Gunners.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Laga dimainkan di Etihad Stadium. Sudah pasti ManCity akan mengandalkan mesin golnya Erling Haaland yang sejauh ini telah mengemas 32 gol.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Sungguh malang buat Arsenal, menurut mantan kapten Timnas Inggris, Wayne Roney, satu-satunya pemain yang sanggup menghentikan Haaland adalah William Saliba, defender yang tengah dibekap cedera.

"Bagaimana Arsenal menghentikan Haaland? Dengan cedera Saliba, tidak ada prospek menyamai kecepatan dan kekuatan Haaland secara individu," kata Rooney dikutip Mirror.

Selebrasi William Saliba usai bobol gawang Sporting Lisbon

Photo :
  • AP Photo/Armando Franca

Sebelumnya, Legenda Arsenal, Lee Dixon buka suara soal performa skuad asuhan Mikel Arteta itu. Arsenal memang membutuhkan kemenangan untuk meningkatkan harapan meraih gelar juara.

“Kekhawatirannya adalah mereka kebobolan gol dan ManCity berpengalaman dan mereka berbau darah. Ada semua keunggulan di sini dari sebuah tim yang goyah seperti orang gila saat berada di garis depan," ujar Dixon.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya