Kepercayaan Liverpool Telah Kembali, Salah Tetap Vital

Striker Liverpool, Diogo Jota merayakan gol
Sumber :
  • liverpool

VIVA Bola – Liverpool mendapatkan kembali kepercayaan diri usai menang atas Nottingham Forest dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam WIB 22 April 2023 di Anfield Stadium.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Tim berjuluk The Reds memenangkan pertandingan dengan skor 3-2. Diogo Jota menyumbangkan dua gol, sisa satu gol lainnya dicetak oleh Mohamed Salah.

Kemenangan ini dikatakan Jota telah mengembalikan kepercayaan diri Liverpool. Di mana mereka mulai menunjukkan performa positif, karena sebelumnya juga menang 6-1 atas Leeds United.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Selebrasi Diogo Jota usai bobol gawang Leicester City

Photo :
  • Twitter: Liverpool

"Ini memberikan kepercayaan diri kepada tim. Kami percaya pada apa yang kami lakukan ketika melawan Arsenal. Kemenangan ada di sana untuk kami, tapi pada akhirnya, sayang kami tidak mendapatkannya," kata Jota, dikutip dari laman resmi klub.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Ini sudah kali berturut-turut dan ini adalah salah satu cara kita bisa berjuang untuk berada di posisi tertinggi di klasemen," imbuhnya.

Jota juga memberi pujian kepada Mohamed Salah. Pemain yang belakangan banyak mendapat kritik karena tak bisa membuat Liverpool tampil konsisten di musim ini.

Bomber Liverpool, Diogo Jota rayakan gol rayakan gol ke gawang Arsenal.

Photo :
  • twitter.com/LFC

Salah dengan torehan satu gol ke gawang Nottingham masuk dalam catatan sejarah klub. Dia menjadi pencetak gol terbanyak keenam The Reds.

"Rekor mencetak golnya luar biasa. Bahkan hari ini saya memberi tahu Fabinho di bangku cadangan, bahwa dia selalu menemukan cara untuk mencetak gol," tutur Jota.

"Dia menemukan cara di setiap saat dan itulah mengapa dia sangat penting bagi tim," imbuh pemain Timnas Portugal tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya