Tottenham Hotspur Ganti Uang Tiket Suporter saat Dibantai Newcastle

Newcastle United vs Tottenham Hotspur
Sumber :
  • Owen Humphreys/PA via AP

VIVA Bola – Manajemen Tottenham Hotspur mengumumkan bakal mengganti uang yang dikeluarkan suporter saat mendukung di St James Park, markas Newcastle United dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 23 April 2023. Dalam laga itu, Spurs dibantai dengan skor 1-6.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kekalahan yang membuat suporter Tottenham bereaksi di media sosial. Mereka menganggap tim sudah tak bermain maksimal, dan jauh dari harapan mereka.

Manajemen Tottenham coba meredakan situasi. Mereka meminta maaf kepada para suporter, dan memahami semua itu. Karena itulah kemudian langkah mengganti uang tiket suporter diambil.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Newcastle United vs Tottenham Hotspur

Photo :
  • Owen Humphreys/PA via AP

Manajemen menyadari itu tidak serta merta meredakan rasa kecewa suporter kepada hasil pertandingan. Mereka berjanji, di pertandingan berikutnya melawan Manchester United, hasil buruk takkan terulang.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Dukungan dari suporter diharapkan tetap ada untuk tim. Mereka butuh motivasi tambahan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.

Berikut pernyataan resmi Tottenham:

"Sebagai sebuah skuad, kami memahami rasa frustrasi Anda, kemarah Anda. Itu tidak cukup baik. Kami tahu kata-kata tidak cukup dalam situasi seperti ini, tapi percayalah, kekalahan seperti ini menyakitkan," demikian pernyataan resmi klub.

"Kami menghargai dukungan Anda, baik kandang atau tandang. Dengan mengingat hal ini, kami ingin mengganti uang penggemar untuk biaya tiket pertandingan mereka di St James Park."

"Kami tahu ini tidak mengubah apa yang terjadi pada hari Minggu dan kami akan memberikan segalanya untuk memperbaiki keadaan saat melawan Manchester United."

"Sekali lagi, dukungan Anda akan berarti segalanya bagi kami. Bersama-sama, dan hanya dengan bersama-sama, kita bisa bergerak maju."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya