Mengerikan, MU Mau Datangkan Neymar

Neymar ditandu saat PSG hadapi Lille
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA BolaKabar mengejutkan kembali datang dari Manchester United. Setelah santer dikabarkan bakal memboyong Harry Kane, kini Setan Merah disebut juga tertarik ingin merekrut Neymar dari Paris Saint Germain.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Neymar telah menghabiskan enam tahun terakhir di ibu kota Prancis setelah menyelesaikan transfer rekor dunia senilai £198 juta dari Barcelona pada 2017.

Selama membela PSG, pemain Brasil itu telah mencetak 118 gol dan memberikan 77 assist dalam 173 penampilan di semua kompetisi.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Neymar memiliki kontrak hingga Juni 2025 dengan opsi untuk satu tahun lagi, tetapi ada spekulasi bahwa PSG akan melepasnya musim panas ini.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi mengadopsi strategi transfer baru karena dia ingin lebih menekankan pada penandatanganan prospek muda terbaik Prancis daripada mendatangkan pemain karena nama dan status mereka

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Perubahan pendekatan tersebut membuat masa depan Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar dipertanyakan jelang musim 2023-24.

Mbappe kemungkinan akan bertahan di Parc des Princes, namun PSG tidak lagi memprioritaskan kontrak baru untuk Messi, yang akan hengkang dari klub dengan status bebas transfer saat kontraknya habis pada Juni mendatang.

Neymar, sementara itu, telah berjuang dengan cedera musim ini dan pada usia 31 tahun, jendela transfer musim panas mendatang dapat memberikan satu kesempatan terakhir untuk mendapatkan bayaran yang signifikan untuk pemain internasional Brasil itu.


Menurut footmercato, Manchester United menjadi salah satu klub yang ingin tahu masa depan Neymar di PSG.

Jika Neymar hengkang, mereka ingin menampung sang pemain. Secara komersial, United akan menghasilkan jutaan dalam penjualan jersey dan kesepakatan sponsor.

Tapi, MU tak sendirian, kabarnya Chelsea juga tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Santos dan Barcelona itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya