Klub Ronaldo Bidik Bek Manchester United

Bek Manchester United, Alex Telles
Sumber :
  • Twitter/@AlexTels

VIVA Bola – Kabar terbaru datang dari bek Manchester United, Alex Telles. Kontraknya di Old Trafford bakal habis tahun depan dan Setan Merah dilaporkan bakal menjualnya musim panas ini.

Kenyataan Pahit Sepakbola Indonesia Bikin Pejabat PSSI Sakit Perut

Seiring kabar tersebut, situasi Telles saat ini tengah menjadi perhatian klub asal Arab Saudi, Al-Nassr. Klub yang dihuni Cristiano Ronaldo tersebut tertarik untuk mendatangkannya musim panas ini. 

Diario AS mengabarkan, bahkan Al-Nassr bersedia menyodori gaji yang sama dengan yang ia terima di Old Trafford.

Jelang Lawan Man Utd, Mikel Arteta Soroti Tugas Sulit Erik Ten Hag

Pemain Manchester United, Fred dan Alex Telles merayakan gol

Photo :
  • Manchester United

Diketahui, Telles saat ini sedang dipinjamkan MU ke Sevilla, tetapi Los Nervionenses tampaknya tidak tertarik untuk memperpanenkan pemain internasional Brasil tersebut setelah ia kerap mengalami cedera musim ini. 

Al Hilal Juara Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Cs Gigit Jari

Pemain 30 tahun itu baru tampil 11 kali sebagai starter di La Liga musim ini. Secara total, Telles telah tampil dalam 32 pertandingan di berbagai ajang untuk Sevilla dengan catatan tiga assist.

Telles pun harus mengambil keputusan besar dalam kariernya dalam beberapa bulan mendatang, dengan MU juga disebut-sebut telah memasukkan namanya ke dalam daftar jual klub dan akan dengan mudah melepasnya kalau ada tim yang menginginkannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya