Arsenal Bakal Berjuang Sampai Akhir

Martin Odegaard
Sumber :
  • instagram @odegaard.98

VIVA Bola - Arsenal akan berjuang sampai akhir dalam perburuan gelar juara Premier League. Ini diungkapkan Martin Odegaard setelah mencetak dua gol ketika The Gunners menang 3-1 atas Chelsea yang menempatkan tim London utara itu kembali ke puncak klasemen sementara.

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

Tiga hasil imbang berturut-turut dan kekalahan 1-4 dari juara bertahan Manchester City pekan lalu membuat jalan Arsenal untuk meraih gelar Premier League pertama mereka sejak 2004 semakin sulit.

"Kami harus berjuang dan terus maju. Kami percaya dan akan berjuang sampai akhir," kata kapten Arsenal tersebut kepada Sky Sports pada Rabu 3 Mei 2023.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Odegaard mengatakan bahwa kekalahan dari ManCity sangat menyakitkan bagi timnya.

"Sangat menyakitkan bagi semuanya. Kami menggunakan kemarahan dan kekecewaan untuk kembali bangkit di pertandingan ini (melawan Chelsea)," lanjutnya.

Terpopuler: Shin Tae-yong 'Sentil' AFC, Indonesia Terhindar dari Israel

ManCity memuncaki klasemen sementara Premier League untuk pertama kalinya sejak Februari 2023 dengan mengalahkan Fulham, tetapi Arsenal kembali merebut posisi teratas setelah mengalahkan Chelsea.

Duel Arsenal vs Crystal Palace

Photo :
  • Twitter: Arsenal

Arsenal unggul dua poin di belakang The Citizens, tetapi skuat asuhan Pep Guardiola itu dapat merebut kembali posisi teratas bila mereka mengalahkan tim tamu West Ham United pada hari Kamis 4 Mei 2023.

Sementara itu, Arsenal dijadwalkan menghadapi peringkat ketiga Newcastle United dalam pertandingan liga berikutnya.

Arteta meminta para pemainnya untuk fokus di beberapa pertandingan terakhir, yang akan menjadi penentuan juara Premier League musim ini. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya