Pemain MU Ini Bakal Satu Tim dengan Ronaldo di Al Nassr

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo rayakan gol
Sumber :
  • Twitter Al Nassr

VIVA Bola – Salah satu pemain Manchester United dikabarkan bakal bergabung Al Nassr. Klub Arab Saudi itu melirik salah satu pemain bertahan milik MU.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Pemain tersebut bek kiri Alex Telles. Menurut laporan media Spanyol AS pada akhir April 2023, Al Nassr tergiur mendatangkan pemain asal Brasil itu.

Telles diharapkan bisa menyuplai umpan-umpan silang yang memanjakan Cristiano Ronaldo di lini depan.

Prediksi Liga Arab Saudi: Al Nassr vs Al Fayha

Bek Manchester United, Alex Telles

Photo :
  • Twitter/@AlexTels

Telles saat ini dipinjamkan MU ke Sevilla. Eks pemain FC Porto itu akan kembali ke Old Trafford akhir musim nanti. Namun masa depannya bersama Setan Merah masih belum jelas.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Manajer MU Erik ten Hag tak terlalu menyukai Telles sehingga musim ini memilih meminjamkannya ke Sevilla. Telles kalah saing dengan Luke Shaw dan bek kiri baru Tyrell Malacia.

MU diyakini tidak akan menghalangi kepindahan Telles jika Al Nassr ingin menyandingkannya dengan Ronaldo musim depan. Tinggal Al Nassr merayu Telles agar mau mengikuti jejak Cristiano Ronaldo main di Liga Arab.

Al Nassr harus berjuang keras merayu Telles. Mantan pemain Inter Milan itu diketahui masih suka dan ingin terus mengejar prestasi di Eropa. Jalan terbaik adalah Al Nassr menyodorkan gaji dua kali lipat dari tawaran klub Eropa.

Pemain baru Manchester United, Alex Telles

Photo :
  • twitter.com/ManUtd

Berbeda dengan Ronaldo yang banyak ditolak klub di Eropa, Telles masih memiliki banyak ketertarikan dari klub-klub besar Eropa.

Juventus dikabarkan berminat menampung Telles musim depan untuk menggantikan posisi Alex Sandro. Beberapa klub papan tengah Liga Inggris juga meminati jasa pemain berusia 30 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya