Redknapp Yakin Cole Telah ke MU

Joe Cole (depan) & istrinya Carly Zucker
Sumber :
  • Footie Madchick

VIVAnews - Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp curiga kalau pemain incarannya, Joe Cole telah direbut Manchester United. Redknapp  bahkan yakin kalau kedua pihak telah menjalin kesepakatan.

Kontrak Cole bersama Chelsea sudah hampir selesai. Saat ini gelandang serang Inggris itu sudah berstatus bebas transfer setelah The Blues tak lagi memperbaharui kontraknya untuk musim mendatang.

Spurs tak sendiri dalam melakukan perburuan Cole. Tiga tim Premier League lainnya, yakni Arsenal, Manchester City, dan Manchester United juga menaruh minat yang sama terhadap pemain berusia 28 tahun itu.

Kepada Sport, Redknapp dengan gamblang mengungkapkan ketertarikannya kepada Cole. Sayang, niatnya untuk memboyong Cole bakal sia-sia karena telah didahului oleh Manchester United.

"Perasaan saya mengatakan kalau kemungkinan itu (bergabungnya Cole dengan MU) benar adanya," kata Redknapp.

Spurs sendiri sudah berupaya menjalin kontak dengan Cole. Namun Cole memilih untuk tidak berbicara dengan pihak manapun karena ingin berkonsentrasi dengan Piala Dunia 2010.

"Itu tidak mengejutkan saya. Cole menolak untuk berbicara dengan pihak manapun. Namun ketertarikan kami sangat sungguh-sungguh. Saya suka Cole," tandas Redknapp.

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Eks Sespri Sekjen Ungkap BAP KPK Bocor ke Pejabat Kementan

Mantan Sespri Sekretaris Jenderal Kementerian Pertanian (Kementan), Merdian Tri Hadi mengatakan bahwa berkas berita acara pemeriksaan (BAP) milik KPK terkait kasus dugaan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024