Potensi Erling Haaland Tidak Terbatas

Pemain Manchester City Erling Haaland
Sumber :
  • AP Photo/Frank Augstein

VIVA Bola – Penyerang Manchester City, Erling Haaland sedang jadi sorotan. Karena dia berhasil mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu musim Premier League sepanjang sejarah bergulir.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Di musim ini Haaland sudah mengoleksi 35 gol di Premier League. Dia sudah berhasil menunjukkan ketajamannya meski baru satu musim bermain untuk klub berjuluk The Citizens.

Bek Manchester City, Aymeric Laporte mengatakan potensi seorang Erling Haaland tidaklah terbatas. Dia memiliki kondisi fisik yang luar biasa.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Bek Manchester City, Aymeric Laporte

Photo :
  • Twitter/@Laporte

Dia tak cuma memberi dampak bagus bagi tim ketika berada di atas lapangan. Di ruang ganti, pemain Timnas Norwegia tersebut juga memiliki kepribadian yang baik.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

"Tidak ada batasan darinya. Kondisi fisiknya luar biasa," kata Laporte, dikutip dari Tribal Football.

"Dia mengurus semuanya. Dia sangat rendah hati, pria yang sangat baik di ruang ganti. Kami sangat menghargainya. Itu bagus untuk tim dan untuk dia," imbuhnya.

Pemain Manchester City Erling Haaland rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Diungkap oleh Laporte, rekan setimnya tersebut selalu memiliki hasrat untuk mencetak gol ke gawang lawan. Terlebih ketika tampil dalam pertandingan Premier League dan Liga Champions.

"Dalam latihan dia istirahatnya sebentar. Dia lebih suka bermain di Premier League atau Liga Champions, dan mencetak lebih banyak gol di sana," tutur Laporte.

"Dia banyak berkembang musim ini. Kondisi teknis dia meningkat dan dia bisa menjadi lebih baik dalam segala hal."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya