Chelsea Akhirnya Menang Juga, Lampard Kalem

Manajer Chelsea, Frank Lampard
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA Bola - Chelsea memetik kemenangan pertama mereka di bawah asuhan manajer sementara, Frank Lampard usai menaklukkan Bournemouth 3-1 di Premier League, Sabtu 6 Mei 2023. 

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Kemenangan ini mengakhiri tren buruk Chelsea. Seperti diketahui, The Blues sebelumnya tidak pernah menang di sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Kemenangan ini pun disambut baik Lampard yang telah kalah dalam lima pertandingan pertamanya sebagai pelatih selama tugas keduanya di Chelsea. Ini juga sekaligus kemenangan pertama Chelsea sejak awal Maret 2023.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Saya senang. Kami datang dengan performa yang sulit, ini merupakan tahun yang sulit dan ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan," kata Lampard kepada BBC, Minggu 7 Mei 2023.

"Kami pantas menang. Ini langkah maju yang bagus untuk para pemain. Mereka bekerja keras dan datang ke markas lawan yang sangat sulit bagi banyak tim tahun ini. Saya sangat senang."

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Dengan kemenangan ini, Chelsea naik ke posisi 11 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 42 poin. Sementara Bournemouth merosot ke peringkat 14.

"Ini adalah langkah pertama. Ini tidak akan berjalan mulus tetapi ada potensi di sana dan para pemain harus bersatu untuk membawa kami ke tempat yang kami inginkan," tegas Lampard.

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024