"Solskjaer Lebih Baik dari Ten Hag di MU"

Erik Ten Hag
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA Bola - Legenda Manchester United Dwight Yorke mempertanyakan kemajuan yang telah dibuat klub di bawah besutan manajer Erik ten Hag.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Pelatih asal Belanda itu mendapat pujian karena memenangkan trofi musim ini dan membawa MU bersaing ketat di posisi empat besar Premier League.

Namun, Setan Merah sedang dalam tren buruk dan harus memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka untuk menjamin posisi empat besar sekaligus kualifikasi Liga Champions musim depan.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Berbicara melalui King Casino Bonus, Yorke berkata: “Erik ten Hag kalah dalam sembilan pertandingan di Premier League memang menimbulkan beberapa masalah."

“Jika Anda seorang manajer Manchester United, Anda akan selalu dipantau untuk detail kecil atau kesalahan. Tidak ada tempat untuk bersembunyi."

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

“Ole Gunnar Solskjaer memiliki rekor yang lebih baik daripada Ten Hag dalam dua musim penuhnya mengelola klub, orang-orang berbicara tentang kemajuan yang telah klub buat dan gaya sepakbola yang lebih baik dimainkan."

Ole Gunnar Solskjaer dipecat Manchester United

Photo :
  • Manchester United

"MU telah mencapai final Piala FA, juara Piala Liga dan melangkah jauh di Liga Europa jadi itu kemajuan, tetapi Ten Hag kalah lebih banyak di pertandingan Premier League daripada Solskjaer di musim 2019/20 dan 2020/21."

“Hasilnya tidak cukup baik musim ini, Manchester United melihat ke belakang dan mati-matian berusaha untuk mempertahankan tempat keempat, saya tidak yakin di situlah klub ingin berada."

"Ten Hag mendapat pujian saat tim bermain bagus, dia juga harus menerima kritik saat ada kesalahan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya