Terancam Gagal ke Liga Champions, Liverpool Pede di Bursa Transfer

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Peter Byrne/PA via AP

VIVA Bola – Manajer Premier League Liverpool, Jurgen Klopp, menilai timnya tetap menarik di mata pemain meski The Reds terancam tak tampil pada ajang Liga Champions musim depan.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Dikutip dari Sky Sports, Klopp menjelaskan kenyataan tersebut tak akan mengganggu aktivitas Liverpool pada bursa transfer pemain yang akan datang.

Pria asal Jerman itu menjelaskan, dia tidak bisa menjamin Mohamed Salah serta kolega akan tampil di Liga Champions musim depan, namun ia memastikan hal itu tak akan merubah hal lainnya.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

"Ini adalah klub fantastis dengan tim sepakbola yang benar-benar bagus dan bahkan lebih baik, diharapkan, tahun depan. Saya jarang menghadapi situasi di mana kami berbicara dengan pemain dan semuanya bagus dan saya mengatakan, 'oke sampai jumpa jika...' Itu tidak sering terjadi," ungkap Klopp.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

"Kami masih tetap Liverpool dan kami benar-benar menarik untuk banyak pemain, kami seharusnya tidak melupakan itu. Itulah kenapa saya tidak menaruh perhatian soal fakta itu," sambungnya.

"Semuanya tentu saja lebih sulit tanpa Liga Champions, terutama dalam jangka panjang, dan kami tidak boleh melakukan hal ini terlalu sering. Namun terlepas dari itu, tidak apa-apa situasi yang kita hadapi dari sudut pandang bicara dan sudut pandang yang meyakinkan," pungkasnya.

Saat ini Liverpool masih menduduki posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 62 poin dari 35 laga, terpaut satu poin dari Manchester United yang menempati posisi empat dengan raihan 63 poin dari 34 pertandingan.

Liverpool dituntut untuk mengamankan semua poin penuh pada laga tersisa Liga Inggris ketika menghadapi Leicester City, Aston Villa dan Southampton untuk menjaga asa lolos ke Liga Champions musim depan.

The Reds dalam waktu dekat akan menghadapi Leicester City pada pekan ke-36 Liga Inggris di Stadion King Power, Leicester, Senin (15/5) malam waktu setempat. (ant)

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya