Kabar Buruk Hampiri Manchester United

Alejandro Garnacho dan Marcus Rashford
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA Bola - Manajer Manchester United, Erik ten Hag mengatakan penyerang Marcus Rashford diragukan tampil saat menjamu Wolverhampton Wanderers di pekan ke-36 Premier League di Old Trafford, Sabtu malam 13 Mei 2023.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dikutip dari Sky Sports, Ten Hag menjelaskan pemain internasional Inggris tersebut mengalami cedera sehingga dirinya tidak yakin apa bisa menurunkan Rashford atau tidak.

Manajer asal Belanda itu menambahkan, meski terancam kehilangan Rashford, lini belakang Manchester United mendapatkan tambahan kekuatan karena Raphael Varane sudah bisa kembali diturunkan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Raphael Varane kembali, Marcus Rashford diragukan. Dia memiliki masalah, sebuah cedera, jadi dia dalam tanda tanya besar untuk (Sabtu), tapi kami senang Varane kembali," ungkap Ten Hag.

Diketahui Rashford tampil selama 90 menit pada pertandingan terakhir Manchester United menghadapi West Ham, sedangkan Raphael Varane mendapatkan cedera kaki ketika The Red Devils bermain imbang 2-2 pada leg pertama perempat final Liga Europa menghadapi Sevilla.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Manchester United kini berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan setelah pada dua pertandingan sebelumnya pada ajang Premier League menelan kekalahan dari Brighton and Hove Albion dan West Ham United.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton

Tercatat The Red Devils tengah bersaing untuk mengamankan posisi empat besar pada akhir musim nanti dan kini mereka menempati posisi empat klasemen sementara Premier League.

Skuad asuhan Erik ten Hag tersebut sejauh ini telah mengumpulkan 63 poin dari 34 laga, terpaut dua poin dari Newcastle United yang menempati posisi ketiga dan berselisih satu poin dari Liverpool yang menghuni posisi kelima. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya