Mengejutkan, Martinez Rala Lakukan Ini Agar Lionel Messi ke Aston Villa

Pemain Timnas Argentina Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Bola – Emiliano Martinez begitu berharap Lionel Messi bisa bergabung dengan klubnya, Aston Villa.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Bahkan, dia sampai rela untuk memotong gajinya demi kedatangan sang kapten Argentina.

Menjelang bursa transfer musim panas ini, Messi menjadi salah satu yang paling santer diisukan. 

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Pasalnya, hingga kini dia belum meneken perpanjangan kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG). Padahal, masa baktinya akan berakhir akhir musim nanti.

Sejumlah klub dikabarkan bakal menjadi pelabuhan baru Messi. Mulai dari kembali ke Barcelona, hijrah ke Liga Arab Saudi, atau menerima tantangan di Premier League.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Dan, di tengah ketidakpastian masa depan Messi. Emiliano Martinez mencoba merayu sang kapten. Dia berharap La Pulga bisa bergabung dengan klubnya, Aston Villa. 

Bahkan, dia sampai rela untuk memotong gajinya demi kedatangan sang kapten Argentina.

Martinez mengatakan, Villa siap menampung Messi jika fans PSG memintanya cabut. Ia bahkan rela kena pemotongan gaji agar Lionel Messi datang.

“Jika (fans PSG) mencemoohnya, saya akan membawanya ke Villa. Datanglah, saya akan memberimu makan dan membakar barbeku setiap minggu," kata Emiliano Martinez berseloroh, kepada ESPN.

"Saya akan membuat orang-orang memberinya semangat dan cuma itu. Mereka akan punya momen yang bagus. Saya akan potong gaji saya, apa pun jika memungkinkan," ujarnya.

Meski sudah berusia 35 tahun, Messi masih terbilang ganas di depan gawang lawan. Dalam catatan Squawka, Messi tercatat sudah membukukan 20 gol dan 20 assist atau lebih. Dia menjadi pemain terbanyak di lima liga top Eropa dengan torehan gol dan assist itu.

Transfermarkt melansir data bahwa Messi membukukan 20 gol dan 20 assist untuk PSG dalam 39 pertandingan. 
PSG sekarang masih ada di posisi pertama klasemen Liga Prancis sejauh 36 pertandingan. Mereka mengumpulkan 84 poin, hanya tinggal membutuhkan tambahan satu poin untuk menjadi kampiun.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya