Manchester United Permalukan Chelsea, Antony Jadi Tumbal

Antony saat Manchester United vs Charlton di Piala Liga Inggris
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA Bola - Kabar buruk menimpa Antony setelah pemain asal Brasil tersebut ditandu keluar pasca Manchester United berhasil menumbangkan Chelsea dengan skor 4-1.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Dilansir Metro.co.uk, Jumat 26 Mei 2023. Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag mengkonfirmasi bahwa Antony mengalami cedera serius dan harus ditarik keluar di menit ke 29 dan digantikan Marcus Rashford.

Pemain Manchester United, Antony.

Photo :
  • Twitter/@ManUtd
Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Pemain berusia 23 tahun tersebut mendapatkan tekelan dari Trevoh Chalobah di menit ke 25. Antony sebelumnya sempat melanjutkan permainan, namun di menit ke 29 ia harus terjatuh lagi bahkan ia hampir menangis menahan rasa sakit.

Selain Antony, ada juga Luke Shaw yang harus diganti oleh Tyrell Malacia di awal babak kedua atau lebih tepatnya di menit ke 46. Setelah pertandingan Erik Ten Hag ditanya mengenai kedua pemain tersebut.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

"Sulit untuk mengatakan, mari kita tunggu 24 kedepan dan saya akan memberi tahu kondisi mereka lebih jelas. Ini sepertinya cedera yang sangat serius" ungkap mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut.

Kabar mengenai Antony dan Luke Shaw merupakan kabar buruk bagi Manchester United. Pasalnya MU akan menghadapi Manchester City dalam laga final Piala FA pada Sabtu 3 Juni 2023.

Bek Manchester United, Luke Shaw

Photo :
  • Twitter/@LukeShaw23

Saat menghadapi Manchester City nanti, Manchester United tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain intinya akibat cedera diantaranya, Lisandro Martinez, Antony dan Luke Shaw. Padahal mereka merupakan pemain yang sangat di andalan pada musim ini selama ditangani Erik Ten Hag.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya