Manchester United Tidak Perlu Datangkan Neymar

Pemain PSG rayakan gol Neymar
Sumber :
  • https://www.instagram.com/psg/

VIVA – Masa depan Neymar sedang jadi sorotan. Kabarnya dia akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas mendatang.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Manchester United jadi salah satu tim yang dikaitkan dengan penyerang Timnas Brasil tersebut. Premier League dianggap menjadi kompetisi yang tepat untuk dijajal oleh Neymar.

Mantan tangan kanan Sir Alex Ferguson di MU, Rene Melensteen angkat bicara soal ini. Dia menganggap ini baru sekadar rumor, dan sulit untuk memercayainya.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Bintang PSG, Neymar Jr

Photo :
  • Bleacher Report

Alasannya MU pasti memiliki banyak pesaing. Toh Neymar adalah salah satu primadona dalam kancah sepakbola dunia. Jelas banyak tim juga yang ingin mendapatkannya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Ini mungkin rumor dan spekulasi, semua orang bungkam akan hal itu. Saya ragu tentang itu, karena dia jelas pemain berkaliber tinggi, tapi dia juga primadona," kata Meulensteen, dikutip dari Talk Sport.

Andai pun benar MU berada di daftar teratas sebagai tim yang bisa mendapatkan jasa Neymar, pria yang pernah menjabat sebagai pelatih tim utama MU tersebut berharap tak jadi kenyataan.

Penyerang PSG, Neymar

Photo :
  • twitter.com/PSG_English

Dia menilai Neymar belum memiliki pengalaman di Premier League, yang kompetisinya berbeda dengan Spanyol dan Prancis. Meulensteen juga menganggap kedatangan Neymar akan mubazir.

Mengingat Neymar biasa beroperasi di sisi kiri penyerangan. Untuk posisi tersebut, MU sudah punya sosok Marcus Rashford.

"Dia tidak pernah bermain di Premier League. Bermain di Spanyol dan Prancis benar-benar berbeda. Juga posisi terbaiknya adalah bermain di sayap kiri, dan Anda akan memilih Rashford," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya