Mengejutkan, Mason Mount Setuju Gabung MU

Gelandang Chelsea, Mason Mount
Sumber :
  • Twitter/@masonmount_10

VIVA Bola – Mason Mount dikabarkan setuju gabung ke Manchester United. Itu karena situasi kontrak sang pemain di Chelsea tidak jelas.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Hingga saat ini belum ada perbincangan terkait kontraknya di Stamford Bridge yang hampir habis pada akhir 2024.

Meski ada ketertarikan dari Arsenal dan Liverpool, Mount ingin pindah ke Old Trafford untuk bergabung dengan tim asuhan Erik ten Hag. 

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Menurut The Telegraph, Mount sekarang telah menyetujui persyaratan pribadi dengan MU jika transfer tersebut menjadi sebuah kemungkinan.

Manchester United kini akan mencoba untuk menyetujui biaya transfer Mason Mount dengan Chelsea. Proses yang mungkin akan memakan waktu lebih lama.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Chelsea bersedia untuk menguangkan salah satu lulukan akademi terbaik mereka itu. Tapi, The Blues akan menghargai pemain berusia 24 tahun itu di kisaran 85 juta pound atau sekitar Rp 1,58 triliun.

Sementara MU dikatakan bersedia untuk membayar antara 50 juta pound dan 60 juta pound. Angka itu dapat menyebabkan kebuntuan dalam proses kepindahan Mount.

Namun, masih ada keyakinan bahwa kompromi pada akhirnya akan tercapai, terutama dengan Chelsea yang perlu menghasilkan dana sebanyak mungkin sebelum 30 Juni 2023

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya