Tragis, Perlakukan MU Supaya Maguire Angkat Kaki dari Old Trafford

Momen Maguire ditertawakan
Sumber :
  • Getty Image

VIVA Bola – Nasib tragis dialami Harry Maguire. Manchester United dikabarkan sangat ingin dirinya hengkang dari Old Trafford musim panas ini.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Bahkan, saking inginya Maguire angkat kaki, Setan Merah rela tidak mendapatkan uang. Sebaliknya, MU siap untuk menagargucurkan dana agar Maguire cabut.

Dikutip dari FourFourTwo, gaji Maguire diklaim mencapai £190 ribu per pekan. Klub yang meminati Maguire, seperti Tottenham Hotspur, disebut hanya mau membayar setengah dari gaji yang didapatnya di MU.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Demi melancarkan kepergian Maguire, pihak Man Utd disebut siap membayar setengah gaji Maguire di klub lain selama dua tahun ke depan.

Artinya MU rela membayar £10 juta resmi melihat bek timnas Inggris itu cabut dari Old Trafford.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Kabar lain menyebutkan Maguire akan digunakan MU untuk melancarkan kepindahan Mason Mount dari Chelsea.

Maguire yang bernilai £30 juta diklaim Eurosport akan digunakan Man Utd untuk merendahkan nilai jual Mason Mount dari Chelsea senilai £70 juta.

Pelatih baru Chelsea, Mauricio Pochettino, disebut sebagai salah satu cocok yang menyukai permainan Maguire. Pochettino sudah berusaha merekrut Maguire saat masih melatih Tottenham.

Maguire sejatinya adalah kapten MU. Namun, dia kalah bersaing dengan pemain belakang lainnya seperti Lisandro Martinez, Raphael Varane, Victor Lindelof dan bahkan Luke Shaw.

Penampilannya yang naik turun dan sering bikin blunder juga membuat suporter beberapa kali menyuruhnya untuk pergi dari klub.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya