Final Piala FA, Casemiro Bakal Jadi Senjata Mematikan Manchester United untuk ManCity

Casemiro pemain Manchester United
Sumber :
  • Manutdnews

VIVA Bola – Manchester United bersiap menghadapi Manchester City dalam final Piala FA 2022/2023 di Wembley Stadium, Sabtu 3 Juni pukul 21.00 WIB.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

The Reds Devils pada musim 2022/2023 mendatangkan bintang Real Madrid Casemiro. Kedantangannya dinilai akan sangat membantu tim dan jadi ‘senjata mematikan’ untuk menghadapi ManCity.

“Dia akan sangat penting karena memiliki waktu yang sama, ketenangan di lapangan," ujar mantan rekan Casemiro di Real Madrid, Raphael Varane dikutip dari laman resmi MU, Jumat 2 Juni.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Casemiro

Photo :
  • ap

“Kami tahu ketika pertandingan sulit, dia tidak akan bersembunyi. Dia akan siap bertarung dan membantu tim. Jadi, kami membutuhkan pemain seperti itu,” tambahnya.

Varane menyebut, ia akan mencoba membagikan pengalamannya ketika meraih banyak kesuksesan bersama negaranya Prancis dan juga Madrid kepada rekan-rekan setimnya di MU.

"Dengan lebih banyak pengalaman, saya mencoba membaginya dengan rekan satu tim saya, untuk menjadi baik secara taktik di lapangan dan menciptakan energi dan motivasi yang baik,” kata Varane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya