ManCity Hati-hati Turunkan Pemain di Final Piala FA Lawan MU

Pemain Manchester City merayakan gol ke gawang Chelsea.
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Bola – Manchester City akan tampil di final Piala FA malam nanti, Sabtu 3 Juni 2023. Yang menjadi lawan mereka adalah Manchester United.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Ini akan menjadi kesempatan langka bagi ManCity. Sebab kemenangan di final Piala FA akan semakin mendekatkan mereka dengan mimpi meraih treble winners.

Jelang laga, manajer Pep Guardiola dihadapkan kepada keputusan sulit, yakni memilih pemain yang diturunkan dalam pertandingan tersebut.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pekan lalu di partai terakhir Premier League, ManCity tidak memainkan sejumlah penggawa inti. Kebugaran menjadi alasan kuat.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Meski mengakui skuadnya dalam kondisi prima sekarang, tapi Guardiola belum berani menyatakan kalau dia akan menurunkan tim inti dalam laga nanti.

Guardiola harus berhati-hati, sebab pekan depan ManCity juga ditunggu pertai yang tak kalah krusial, yaitu final Liga Champions melawan Inter Milan.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola

Photo :
  • Twitter | BeardedGenius

Diikutip Metro.co.uk, satu kepastian yang dibuat oleh Guardiola, dalam laga nanti dia bakal menurunkan kiper pelapis Stefan Ortega.

"Stefan akan bermain. Saya selalu seperti ini, siapa yang biasa bermain di Piala FA, maka dia bakalan tampil sampai final," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya