MU Salah Pasang Starting XI Ketika Dibungkam ManCity?

Alejandro Garnacho dan Erik Ten Hag
Sumber :
  • Twitter: Alejandro Garnacho

VIVA Bola – Manchester United tumbang di final Piala FA. Mereka ditekuk si tetangga berisik, Manchester City dengan skor tipis 1-2 dalam duel sengit di Stadion Wembley.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Dua gol Ilkay Gundongan hanya mampu sekali dibalas oleh Marcus Rashford.

Bagi ManCity, kemenangan tersebut semakin mendekatkan mereka dengan mimpi meraih treble winners. Menyamai pencapaian 'Setan Merah' pada 1999 silam.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Coventry City vs Manchester United di Semifinal Piala FA

Bicara soal hasil buruk MU, pundit yang juga mantan striker Timnas Inggris, Ian Wright memberikan pandangan. Dia menyesalkan keputusan manajer Erik Ten Hag soal pemilihan pemain dalam pertandingan tersebut.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Menurutnya, Ten Hag salah memasang strating line up, khususnya untuk lini depan. Dalam laga itu dia menurunkan trio Rashford, Bruno Fernandes, dan Jadon Sancho.

Wright berpikir, Alejandro Garnacho lah yang patut masuk starting XI. Sebab memang terbukti permainan tim lebih hidup ketika di masuk di babak kedua.

Alejandro Garnacho

Photo :
  • instagram @garnacho7

"Saya pikir bisa melihat lebih dari MU. Mereka berkembang setelah Garnacho masuk dan bagi saya dia seharusnya tampil sejak awal," kata Wright dikutip Metro.

Sementara di media sosial, fans MU banyak yang menyalahkan David De Gea atas kekalahan terrsebut. Sang kiper dianggap tampil buruk karena harus kebobolan dua kali lewat cara yang hampir sama.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya