Liverpool Jadi Sebab Nyali MU Ciut untuk Gaet Jenderal Lapangan Tengah Timnas Argentina

Alexis Mac Allister
Sumber :
  • instagram @alemacallister

VIVA Bola – Alexis Mac Allister menjadi salah satu pemain buruan di bursa transfer mendatang. Bahkan sejak Januari 2023 lalu, namanya sudah banyak dihubungkan dengan sejumlah tim.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Dari pihak Brighton Hove and Albion selaku pemilik sudah merelakan. Mac Allister akan dilepas dengan harga yang tekah ditetapkan.

Liverpool diyakini menjadi calon kuat klub anyar pemain asal Argentina tersebut. Namun jangan salah, tadinya Manchester United juga ngotot mau mendatangkan janderal lapangan tengah Timnas Argentina tersebut.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Menurut Daily Mail, hanya saja kemudian MU minder. Mereka merasa tak punya peluang lagi untuk mendapatkan Mac Allister.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Sebab si pemain sudah terlalu ngebet pindah ke Liverpool. Apalagi diketahui ayahnya, Carlos, sudah beberapa kali menggelar pembicaraan dengan The Reds.

Bagi Mac Allister, penyebab utama ingin pindah ke Liverpool karena sosok manajer Juergen Klopp. Dia sangat kagum dengan sudah lama ingin dilatih oleh pria asal Jerman tersebut.

Beberapa tim lain yang juga berminat kepada Mac Allister sebelumnya adalah Juventus serta Manchester City. Cuma keduanya sejauh ini belum mengambil langkah sama sekali.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya