Pesan Mengejutkan Sergio Ramos untuk Harry Kane

Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • AP Photo/Kin Cheung

VIVA Bola – Sergio Ramos memberikan pesan kepada Harry Kane soal masa depannya. Kane belakangan ini dikabarkan menjadi incaran Real Madrid.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Sebab, Los Blancos baru saja ditinggal striker utamanya yakni Karim Benzema. Alhasi;, Madrid membutuhkan pemain haus gol untuk musim depan.

Dan, Madrid juga dinilai menjadi klub yang tepat untuk Kane. Pasalnya, dengan talenta yang luar biasa, ia sampai saat ini belum sama sekali merasakan juara. Terlebih, musim ini klubnya Tottenham Hotspur dipastikan tak main di Liga Champions.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Sejatinya, bukan cuma Madrid yang membidik Kane. Manchester United juga kabarnya tertarik kepada striker internasional Inggris itu.

Menurut laporan yang beredar, kalau harus menjual Kane, Tottenham lebih memilih melepas ke klub luar negeri. Sementara itu, Kane masih ragu untuk melanjutkan karier di luar Inggris.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Terkait hal itu, Ramos pun memberikan nasehat untuk Kane. Menurutnya, Kane akan cocok untuk Madrid. Mantan kapten Madrid itu juga meyakinkan Kane agar tak menyia-nyiakan kesempatan untuk memperkuat El Real.

"Nasihat saya ke pemain mana pun adalah jangan menolak kesempatan bermain untuk Real Madrid, ini klub spesial yang tahu bagaimana jadi juara," ujar Ramos kepada The Mirror.

"Dia (Kane) punya fisik yang yang luar biasa, Anda tidak bisa mencetak gol sebanyak di Premier League dan tidak akan bisa memainkan aspek fisik dari pertandingan," sambungnya.

Lebih lanjut, Ramos mengakui bahwa Kane merupakan pemain kelas dunia dan mampu memanfaatkan peluang.

"Tapi dia juga bisa memainkan sisi teknik dari pertandingan dan saya kira dia tidak mendapat cukup pujian untuk itu." ucapnya.

"Ya, dia pencetak gol yang ulung tapi juga pemain sepakbola yang hebat," kata Sergio Ramos soal Harry Kane.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya