Mengejutkan, Tottenham Hotspur Incar Raja Blunder MU

Harry Maguire
Sumber :
  • instagram @harrymaguire93

VIVA Bola – Setelah mendatangkan manajer baru, Tottenham Hotspur mulai bergerak menuju bursa transfer. Namun yang mengejutkan, Tottenham mengincar bek raja blunder Manchester yakni Harry Maguire.

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior


Maguire memang menjadi pemain yang akan lepas oleh Setan Merah. Bahkan, mereka rela mengeluarkan uang untuk menyingkirkan kapten Timnas Inggris itu.

Maguire sudah tidak masuk rencana manajer Erik ten Hag di musim kemarin. Maguire kerap dicadangkan, kalah saing dengan duet Raphael Varane-Lisandro Martinez, juga Victor Lindelof,

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

MU akan membayar Harry Maguire jika mau pergi di musim panas. MU siap beri uang sebesar 10 juta Pounds atau setara Rp 185 miliar!

Adapun kontrak Maguire di MU masih tersisa sampai 2025. Bek tengah termahal di dunia yang dibeli dari Leicester di tahun 2019 itu, dinilai gagal berkembang bersama Setan Merah.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Gayung bersambut, Tottenham Hotspur berminat untuk memboyong Maguire. Tottenham ingin merekrut Maguire untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Musim ini performa para bek Tottenham cukup mengecewakan. Sehingga Ange Postecoglou ingin berburu bek tengah baru.

Harry Maguire dinilai punya kemampuan yang bagus terutama ia selalu tampil apik di timnas Inggris. Jadi pihak Tottenham tertarik merekrutnya..

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Tottenham ingin merekrut Maguire untuk menambah kuota pemain homegrown mereka.

Skuat Tottenham saat ini mayoritas bukan pemain asli Inggris atau pemain yang menimba ilmu di akademi Inggris. Alhasil kuota pemain homegrown mereka cukup tipis.

Dengan adanya kemungkinan Harry Kane cabut di musim panas nanti, maka slot pemain homegrown mereka berkurang. Jadi Maguire bisa jadi solusi untuk kebutuhan tersebut
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya