Manchester United Cuci Gudang, 8 Pemain Dilepas

Kiper cadangan Manchester United, Dean Henderson (kiri) dan David de Gea
Sumber :
  • Skysport

VIVA Bola – Menyambut musim 2023/2024, Manchester United bakal cuci gudang. Manajer Erik ten Hag berpikir untuk melakukan perombakan besar-besaran dalam skuad asuhannya. Karena itu, bakal ada delapan pemain yang dilepas.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Mengutip Mirror, tim berjuluk Setan Merah sudah siap untuk melakukan penjualan pada bursa transfer musim panas mendatang. Yang mengejutkan, sebagian nama-namanya pernah menghiasi skuad utama.

Tujuan MU cuci gudang ini adalah menambah dana belanja mereka. Karena ten Hag sudah menetapkan incaran. Tapi, butuh dana besar untuk mendapatkan pemain incaran tersebut.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Eric

Photo :
  • 1303775

Alex Telles dan Eric Bailly adalah dua nama yang bakal pergi dari MU. Lalu ada juga nama Brandon Williams yang bisa diincar oleh klub lain pada bursa transfer nanti.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Setan Merah juga dikabarkan siap untuk melepas Dean Henderson dan Harry Maguire. Sementara tiga sisa nama lainnya masih belum jelas. Namun yang pasti, delapan pemain dilepas jadi target manajemen.

Salah satu yang dikaitkan bakal dilepas MU adalah Anthony Martial. Ada kabar yang menyebutkan dia bisa jadi opsi penjualan karena dapat mendatangkan sejumlah uang.

Manchester

Photo :
  • 1420687

MU juga berjaga melepas Martial di bursa transfer musim panas mendatang, mengingat kontraknya akan habis pada Juni 2024. Situasinya dalam skuad belum jelas, karena kerap jadi cadangan.

Di pertengahan musim lalu, penyerang asal Prancis itu sempat dipinjamkan ke Sevilla. Lalu kembali ke Old Trafford musim ini, dia mencatatkan penampilan 29 kali.

Dari sejumlah penampilan tersebut, Martial menyumbangkan sembilan gol dan tiga assist. Catatan itu terbilang belum terlalu memuaskan, dan bisa jadi sang pemain masuk dalam daftar jual Setan Merah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya