5 Pemain Manchester United yang Akan Meninggalkan Old Trafford Musim 2023/2024

David de gea
Sumber :
  • twitter David de Gea

VIVA Bola - Ada sejumlah pemain Manchester United diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford pada musim 2023/2024.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Pada musim ini, Manchester United hanya mampu meraih satu trofi yaitu Piala Liga Inggris serta mampu berada di peringkat ketiga. Di musim 2023/2024, skuad asuhan Erik Ten Hag akan kembali berlaga di Liga Champions.

Berikut beberapa pemain Manchester United diprediksi akan meninggalkan Old Trafford pada musim 2023/2024:

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

1. David De Gea

Kiper

Photo :
  • 1427060
5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

David De Gea menjadi pemain satu-satunya yang masih bertahan hasil pembelian Sir Alex Ferguson. Namun musim ini. Pemain asal Spanyol tersebut sering melakukan beberapa kali blunder yang membuat Manchester United banyak kehilangan poin.

2. Alex Telles

Bek

Photo :
  • 1320076

Pada musim ini, Alex Telles telah dipinjamkan selama satu musim ke Sevilla. Pemain asal Brasil itu masih memiliki kontrak satu musim lagi. Akan tetapi ia tidak masuk dalam rencanamu Erik Ten Hag di Manchester United dan diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford pada akhir musim nanti.

3. Anthony Martial

Penyerang

Photo :
  • 1330160

Anthony Martial memang pemain yang luar biasa, namun ia sering mengalami cedera yang membutuhkan waktu istirahat lama, hingga akhirnya Manchester United kesulitan untuk mencari penyerang penggantinya.

Maka dari itu, Manchester United diperkirakan berencana akan menjual pemain asal Prancis tersebut dan mendatangkan penyerang baru. Selain itu, Erik Ten Hag sangat ingin mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

4. Harry Maguire

Kapten

Photo :
  • 1317966

Manchester United mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City dengan harga yang fantastis. Namun pemain belakang tersebut belum mampu memberikan permainan terbaiknya dan sering melakukan blunder yang membuat tim selalu kehilangan poin penting.

Selain itu juga, Erik Ten Hag lebih memilih pemain Raphael Varane, Lisandro Martinez atau Victor Lindelof untuk posisi pemain belakang ketimbang Harry Maguire.

5. Fred

Gelandang

Photo :
  • 1377327

Nama yang terakhir yang diperkirakan akan dijual Manchester United ada Fred. Ia belum bisa memberikan dampak luar biasa di lini tengah skuad Erik Ten Hag. Selain itu juga, pemain asal Brasil tersebut selalu bermain dengan tidak konsisten.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya