Jack Grealish ke Bernardo Silva: Mohon Jangan Pergi!

Jack Grealish
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola - Setelah meraih treble winner, Jack Grealish meminta Bernardo Silva untuk tetap bertahan di Manchester City.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Dilansir dari Metro UK, Rabu 14 Juni 2023. Ketika para pemain merayakan kemenangan atas Inter Milan di ruang ganti. Di tengah-tengah pesta, Terlihat Jack Grealish menghampiri Bernardo Silva dan memohon untuk tidak meninggalkan Manchester City.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Bernardo Silva merupakan salah satu pemain yang paling konsisten di bawah asuhan Pep Guardiola. Pada musim ini, ia berhasil meraih trofi Liga Champions, Piala FA dan Premier League.

Seperti diketahui, kabarnya pemain Timnas Portugal itu akan meninggalkan Manchester City ditengah minatnya beberapa klub besar Eropa seperti Barcelona, PSG bahkan kabarnya ia akan kembali bergabung bersama Benfica.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Sejak bergabung pada 2017, Bernardo Silva tercatat telah mencetak 55 gol serta 59 assist dari 306 pertandingan. Selain itu juga, Ia berhasil membawa Manchester City meraih lima gelar Premier League, dua Piala FA, empat Piala Liga Inggris dan satu Liga Champions.

"Sejujurnya, saya tidak tahu. Kami akan melihat apa yang terjadi dalam beberapa minggu depan atau dalam beberapa bulan kedepan. Sekarang kita hanya perlu merayakan kemenangan ini," ungkap pemain 28 tahun tersebut usai Manchester City menumbangkan Inter Milan.

Gelandang Manchester City, Bernardo Silva rayakan gol

Photo :
  • Instagram/@mancity

Sementara, pelatih Manchester City Pep Guardiola menginginkan Bernardo Silva tetap bertahan di Etihad. Akan tetapi semua keputusan ada di tangan sang pemain. Ia juga tidak bisa menahan para pemainnya untuk meninggalkan klub ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya