Sengit, MU Vs Chelsea Memperebutkan Mason Mount

Gelandang Chelsea, Mason Mount
Sumber :
  • Twitter/@masonmount_10

VIVA Bola – Manchester United kembali mendapatkan penolakan dari  Chelsea untuk merekrut Mason Mount.

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Pada awalnya, Setan merah mengajukan 40 juta poundsterling kepada Chelsea. Namun, tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh The Blues.

Belum menyerah, MU kemudian menyodorkan tawaran kedua. Dilansir Sky Sport, manajemen Setan Merah menawarkan Chelsea uang sebesar 50 juta poundsterling agar mau melepas Mount.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Namun, tawaran itu ternyata belum menggiurkan The Blues. Diperkirakan, Chelsea memanfaatkan situasi bahwa MU dan Mount sudah menjalin kesepakatan personal.

Mount yang merupakan jebolan akademi Chelsea sejatinya mendapatkan penawaran perpanjangan kontrak dari Chelsea. Namun, dia ingin hengkang demi menjalani tantangan yang baru.

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Dalam laporan yang sama, MU masih akan memberikan tawaran lanjutan. Namun, mereka enggan melampaui batas atau menghambur-hamburkan uang demi satu pemain.

MU juga punya pandangan bahwa, Chelsea juga mau tidak mau menjual Mount lantaran kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi di Stamford Bridge.

Jika tidak dijual pada bursa transfer musim panas ini,

Chelsea sendiri yang akan merugi, karena Mountsl berstatus bebas transfer. Alias Chelsea tak dapat apa-apa jika Mount pergi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya