Harry Maguire Lebih Baik Pergi Tinggalkan MU

Harry Maguire
Sumber :
  • instagram @harrymaguire93

VIVA Bola – Harry Maguire dinilai lebih baik pergi meninggalkan Manchester United. Hal itu diungkapkan legenda Setang Merah, Mikael Silvestre.

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

Maguire dalam situasi yang sulit dalam beberapa tahun belakangan ini. Banderolnya sebagai bek termahal di dunia berbanding terbalik dengan performanya.

Musim lalu, Maguire cuma bermain 16 kali di Premier League bahkan hanya delapan kali menjadi starter. Kini, dia pun santer dikabarkan menjadi pemain yang akan dijual MU.

Sofyan Amrabat Senang dengan Performanya Bersama Man Utd

Melihat kondisi Maguire, Silvestre lebih baik pergi demi tantangan baru demi menghidupkan kariernya.

"Seandainya saya di posisi dia, saya akan mencari tantangan baru. Jika kamu mulai di bangku cadangan sebagai seorang bek tengah, maka peluang besar kamu akan tetap di sana sampai akhir permainan," ungkap Silvestre kepada FourFourTwo.

Indonesia Baru Menerapkan, Klub Liga Inggris Malah Ingin VAR Dihapuskan

""Itu bukan sebuah posisi yang gampang berubah. Akan berbeda jika kamu adalah seorang pemain sayap, gelandang, atau striker karena ada lebih banyak kesempatan untuk berkontribusi, untuk bermain, untuk terlibat." sambungnya.

Mantan pemain asal Prancis itu menilai, Maguire seorang pemain penting untuk Inggris. Menurutnya, Maguire punya banyak kontribusi untuk tim lain.

Ada seorang Harry Maguire yang memakai kaus Inggris dan ada Maguire lain dengan kaus United. Anda bisa melihat ada perbedaan dalam kepercayaan diri dalam penampilan-penampilannya."

"Jadi saya pikir untuk Manchester United sekarang, sejauh ini bukanlah era sepakbola terbaik dia, dan sejauh ini tidak sepenuhnya sukses,"pungkasnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya