Liverpool Lepas 11 Pemain

Momen Keita mencetak gol ke gawang Newcastle
Sumber :
  • Twitter/Liverpool

VIVA Bola – Liverpool telah mengumumkan daftar pemain yang mereka lepas jelang bergulirnya Premeir League 2023/2024. Total ada 11 pemain yang takkan lagi bersama tim berjuluk The Reds tersebut.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Empat di antaranya adalah pemain senior. Roberto Firmino dan Alex Oxlade-Chamberlain saat ini berstatus sebagai pemain bebas transfer. Mereka masih dikaitkan dengan beberapa klub.

James Milner sudah mendapatkan tim, yakni Brighton & Hove Albion. Yang berikutnya adalah Naby Keita yang memilih bergabung dengan Werder Bremen, kontestan Bundesliga.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pemain Liverpool, James Milner (kiri)

Photo :
  • instagram.com/jamesmilnerofficial/

Ada tujuh pemain muda yang juga dilepas oleh Liverpool pada kesempatan kali ini. Charlie Hayes-Green pindah dengan status bebas transfer ke Bolton Wanderers.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sisanya adalah Jack Bearne, Liam Hughes, Oscar Kelly, Fidel O'Rourke, Oludare Olunfunwa, dan Iwan Roberts yang kini berstatus tanpa klub.

Melepas sejumlah pemain, sejauh ini skuad asuhan Juergen Klopp baru mendapat satu tambahan pemain. Mereka membeli Alexis Mac Allister dari Brighton.

Alexis Mac Allister Resmi Gabung Liverpool

Photo :
  • Twitter Liverpool FC

Sejumlah pemain dikabarkan juga menjadi incaran Liverpool. Ada nama Dominik Szoboszlai, pemain yang kini membela RB Leipziq.

Nelson Weiper, penyerang berusia 18 tahun yang membela Mainz juga masuk dalam radar Klopp untuk didatangkan pada bursa transfer musim ini.

Menarik untuk menanti pergerakan Liverpool di bursa transfer. Mereka dituntut untuk berbenah, setelah di musim lalu gagal menembus empat besar klasemen Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya