Chelsea Jalin Komunikasi dengan Paulo Dybala

Selebrasi Paulo Dybala
Sumber :
  • Twitter: AS Roma

Inggris – Chelsea sedang berupaya untuk mendatangkan Paulo Dybala dari AS Roma. Manajemen tim berjuluk The Blues sedang menjalin komunikasi dengan perwakilan sang pemain.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Penyerang Timnas Argentina itu masuk dalam daftar teratas Chelsea untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas. Mereka mau memanfaatkan situasi Roma yang ingin memperbaiki finansial.

Roma mendapatkan Paulo Dybala dengan status bebas transfer pada 2022 lalu. Kemudian dia diberi kontrak berdurasi tiga tahun oleh manajemen.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Bomber AS Roma, Paulo Dybala

Photo :
  • Football Italia

Dybala sebenarnya tak ingin meninggalkan Roma. Karena di musim depan skuad asuhan Jose Mourinho akan tampil di Liga Champions berkat finis pada urutan empat klasemen Serie A.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Jika pindah ke Chelsea, peluang mentas di Liga Champions akan hilang. The Blues yang terpuruk di musim lalu tak mendapatkan jatah bermain di kompetisi Eropa.

Tapi situasi Roma sekarang ini tak bisa menjamin masa depan Dybala. Penyerang berusia 29 tahun itu merupakan aset berharga bagi tim karena nilai jualnya tinggi.

Penyerang AS Roma, Paulo Dybala

Photo :
  • twitter.com/OfficialASRoma

Godaan bagi Dybala untuk bergabung dengan Chelsea adalah gaji. The Blues bisa menyanggupi keinginan sang pemain mendapat bayaran lebih tinggi dari sekarang.

Di musim lalu Dybala bermain dalam 38 pertandingan Roma di semua kompetisi. Mantan penyerang Juventus itu menyumbangkan 18 gol dan delapan assist.

Musim lalu bisa dibilang tak mulus bagi Dybala. Karena dia kerap mendapat cedera yang memaksanya absen dalam beberapa pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya