Arsenal Siap Kasih Pengumuman Mengejutkan

Declan Rice
Sumber :
  • instagram

Inggris – Arsenal masih terus bergerak di bursa transfer musim panas ini. Tim berjuluk The Gunners ingin mendatangkan dua pemain sekaligus yang kabarnya diumumkan berbarengan.

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

Mengutip London World, dua pemain yang dalam waktu dekat gabung Arsenal adalah Declan Rice dan Jurrien Timber. Keduanya sudah beberapa hari belakangan ini terus dikaitkan dengan mereka.

Declan Rice dan Jurrien Timber adalah pemain yang sedang naik daun. Mereka pastinya dibanderol dengan harga yang mahal. Ini akan membuat Arsenal mengeluarkan dana besar di bursa transfer musim ini.

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Jurrien Timber

Photo :
  • Twitter Jurrien Timber

Skuad asuhan Mikel Arteta diperkirakan bakal mengalami lonjakan pengeluaran lebih dari 200 juta poundsterling atau setara dengan Rp3,8 triliun.

Olivier Giroud Berpisah dengan AC Milan

Rice dilaporkan sudah menjalani tes medis bersama Arsenal. Dia akan bergabung dengan The Gunners dengan banderol sebesar Rp2 triliun.

Sementara untuk Timber, uang yang bakal dikeluarkan oleh Arsenal ada di angka Rp777 miliar untuk menebusnya dari Ajax Amsterdam.

Declan Rice

Photo :
  • Instagram: Declan Rice

Arsenal masih terus menambah kekuatan tim untuk mengarungi kompetisi musim depan. Mereka memburu capaian yang lebih baik dibanding musim lalu.

Pada Premier League 2022/2023, Arsenal finis pada urutan kedua klasemen. Mereka kalah bersaing dengan Manchester City di akhir musim.

Arsenal juga akan kembali ke Liga Champions. Persaingan di kompetisi bergengsi Eropa itu pastinya akan lebih sengit lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya