Chelsea Rilis Jersey Baru Tanpa Sponsor

Chelsea
Sumber :
  • Twitter: Chelsea FC

VIVA Bola - Chelsea telah resmi mengumukan jersey baru pada musim ini. Namun ada yang unik dari kostum The Blues pada kali ini yaitu tanpa menggunakan sponsor.

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Ini bukan pertama kalinya Chelsea mengumumkan jersey baru tanpa sponsor. Pada musim 1997/1998 mereka juga pernah mengenakan jersey tanpa sponsor.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Sebelumnya Chelsea memiliki sponsor dengan perusahaan telekomunikasi Three dengan nikah 40 juta poundsterling atau setara Rp781 miliar per tahun. Namun kini kontraknya telah berakhir pada musim panas ini dan kini sedang mencari sponsor baru.

Chelsea kabarnya telah mendapatkan sponsor baru untuk musim 2023/2023 dengan perusahaan Paramount, akan tetapi negosiasi mereka gagal.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Dilansir Metro UK, Selasa 11 Juli 2023. Kegagalan Chelsea mendapatkan sponsor dari perusahan layanan streaming Paramount dikarenakan pihak Premier League akan mengecewakan pemegang hak siar domestik dan asing.

Selain itu juga, pihak Premier League akan melarang bagi semua klub menggunakan sponsor perusahan judi di simpen di bagian depan jersey.

Sebagai informasi tambahan, bagi penggemar Chelsea yang ingin membeli jersey The Blues musim ini bisa mengunjungi situs resmi yang akan dibuka pada 16 Agustus 2023 mendatang. Selain itu juga, Chelsea akan menghadapi Liverpool di laga pembuka Premier League pada 19 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya