Bos Tottenham dan Bayern Munich Bertemu, Harry Kane Resmi Pindah?

Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane rayakan gol
Sumber :
  • Zac Goodwin/PA via AP

London – Bos Tottenham Daniel Levy dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan CEO Bayern Munich karena spekulasi tentang masa depan Harry Kane semakin intensif.

Bagaimana Jadi Xabi Alonso Setelah Bayer Leverkusen Tak Pernah Kalah 49 Pertandingan

Pencetak gol terbanyak klub melaporkan untuk latihan pramusim seperti biasa minggu ini, dengan manajer baru Ange Postecoglou mengakui dia akan mengadakan pembicaraan tatap muka dengan Kane mengenai masa depannya. 

Tetapi meskipun tawaran £ 60 juta untuk pemain berusia 29 tahun itu ditolak, juara Bundesliga itu ingin terus berusaha mendatangkan Kane.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Setelah gagal menggantikan Robert Lewandowski secara memadai setelah kepergiannya 12 bulan lalu, bos Bayern telah menuntut manajer Thomas Tuchel untuk mengontrak striker baru. 

Dan mantan pelatih Chelsea itu telah menjadikan Kane target utamanya, dengan kapten Inggris  sekarang dalam 12 bulan terakhir dari kontraknya saat ini.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Dan dalam putaran baru, Athletic melaporkan bahwa Jan-Christian Dreesen bertemu Levy untuk pertemuan sarapan di London pada hari Kamis. 

Namun, tampaknya tidak ada tawaran resmi untuk bintang tersebut, dan diklaim bahwa kedua tokoh tersebut tidak menyetujui biaya yang disepakati.

Saat ini, Kane akan naik pesawat dengan rekan setimnya di Spurs pada hari Jumat untuk tur pramusim Asia-Pasifik mereka. 

Sementara di bawah, tim London utara akan menghadapi West Ham di Perth, sebelum melawan Leicester di Thailand, dan kemudian tim Singapura Lion City Sailors.

Keinginan pemain untuk memenangkan trofi utama membuat Bayern menjadi proposisi yang menarik, mengingat dominasi domestik mereka dalam dekade terakhir ini, termasuk dua kemenangan Liga Champions. 

Tapi Levy dilaporkan masih berharap Kane, yang menekan rekor 260 gol Liga Premier Alan Shearer, akan menandatangani kontrak baru.

Kane sebelumnya banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dan Real Madrid. 

Namun, minat dari kedua klub telah mereda, dengan United mengalihkan perhatian mereka ke target lain dan Real memfokuskan upaya mereka pada Kylian Mbappe dari PSG.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya