Tak Sehebat Messi, Henderson Enggak Pantas Digaji Tinggi

Gelandang Timnas Inggris, Jordan Henderson
Sumber :
  • twitter.com/EURO2020

London – Mantan pemain Liverpool,Jermaine Pennant melontarkan pernyataan menyindir Jordan Hendeson yang ditaksir klub Liga Arab Saudi, Al Ettifaq.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Henderson dikabarkan setuju gabung Al Ettifaq setelah ditawari gaji sebesar GBP 700 ribu sepekan (Rp 13,7 miliar), lima kali lipat lebih besar daripada yang dia terima di klubnya sekarang.

Terkait hal itu, Pennant menyebut Henderson tak layak digaji semahal itu karena dianggap bukan pemain yang menentukan seperti Lionel Messi.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Ini gila, dan saya enggak tahu apa yang mereka lihat dari dia. Ini 'kan Jordan Henderson, bukannya mereka mencoba merayu Lionel Messi. Ini hanya Jordan Henderson," kata Pennant di talkSPORT.

Lebih lanjut, pemain yang juga pernah memperkuat Everton itu menilai Henderson di Liverpool pun bukan pemain yang spesial.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Anda bisa bilang seperti itu tapi anda coba katakan di pertandingan apa Jordan Henderson tampil paling menonjol, atau melakukan sesuatu yang menonjol, saya sih tidak ingat."

"Oke, dia memang selalu ada, tapi saya tidak bisa mengingat sebuah pertandingan di mana saya berpikir 'oh yeah, inilah mengapa kami merekrut Jordan Henderson," cetus Pennant.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya