Manchester United Tumbalkan Harry Maguire

Selebrasi Harry Maguire usai bobol gawang Leeds United
Sumber :
  • Harry Maguire

Manchester – Manchester United dikabarkan menumbalkan Harry Maguire untuk menggaet bek tengah Monaco Axel Disasi. Bek Prancis ini dikabarkan merupakan pemain idaman Ten Hag.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA


Masa depan Maguire memang menjadi subyek banyak spekulasi. Pemain berusia 30 tahun itu diperkirakan meninggalkan Old Trafford setelah kalah bersaing di posisi utama.

Namun masalahnya, dia telah menerima kenaikan gaji musim panas ini, yang membuat Man United lebih sulit untuk menjualnya meskipun ada banyak minat.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

West Ham United dan Newcastle United termasuk di antara klub yang dikaitkan dengan Maguire, yang cuma delapan kali menjadi starter di Liga Inggris musim lalu.

Manajer Man United Erik ten Hag diyakini tertarik untuk menandatangani bek tengah baru musim panas ini, dengan Disasi Monaco sangat terkait dengan kepindahan ke klub.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

MU tak sendirian. Pasalnya, Newcastle dikabarkan saat ini juga sedang mengincar Disasi dengan baru-baru ini mengadakan diskusi mengenai kemungkinan kesepakatan untuk pemain berusia 25 tahun itu.

Tim besutan Eddie Howe itu diklaim menjadi tim yang paling berpeluan mendapatkan Disasi ketimbang Manchester United.

Disasi memulai karier profesionalnya bersama Paris FC sebelum pindah ke Reims, mewakili klub selama empat tahun sebelum pindah ke Monaco pada musim panas 2020.

Pemain Prancis itu telah tampil dalam 129 kesempatan untuk timnya saat ini di semua kompetisi, menyumbang 12 gol dan empat assist dalam prosesnya.

Disasi tampil impresif untuk Monaco selama musim 2022-23. Dia membuat 49 penampilan, menyumbang enam gol dan empat assist.

Monaco dalam posisi yang kuat dalam hal masa depan sang pemain, dengan kontraknya saat ini memiliki sisa dua tahun lagi. Baik Newcastle dan Man United akan dapat menawarkan Disasi untuk bermain di Liga Champions musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya