Tragis, Manchester United Dipecundangi Wrexham

Manchester United vs Wrexham
Sumber :
  • Wrexham

San Diego – Manchester United menderita kekalahan dalam laga uji coba pramusim. Setan Merah dipecundangi Wrexham dalam pertandingan di Snapdragon Stadium, San Diego, AS, Rabu 26 Juli 2023.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Pada pertandingan ini, MU memainkan pemain-pemain mudanya. Cuma ada Jonny Evans, pemain senior yang dipasang Erik ten Hag menjadi starter. Hasilnya, MU menelan kekalahan 1-3.

MU kebobolan dua gol di  babak pertama. Elliot Lee (menit ke-29) dan Aaron Hayden (menit ke-36) menjebol gawang MU yang dikawal N Bishop. The Red Devils sempat membalas sebelum jeda dengan gol Marc Jurado.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Wrexham bisa menjauh pada babak kedua dengan gol dari Sam Dalby. Ini menjadi kekalahan pertama MU saat pramusim, sebelumnya menang atas Leeds United, Lyon, dan Arsenal.

Selanjutnya, MU akan melawan Real Madrid, Kamis (27/7). Laga itu akan berlangsung di NRG Stadium pada pukul 7.30 WIB. Disinyalir, para pemain senior dan bintang disiapkan Erik Ten Hag untuk laga ini.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Susunan Pemain

Manchester United: Bishop (Vitek 46), Fish, Jonny Evans, Alvaro Fernandez, Marc Jurado, Mejbri, Gore, Collyer (Aljofree 46), Hugill, Shoretire (Meija 68), Hansen-Aaroen (Oyedele 46)

Wrexham: Ben Foster (Lainton 46), Tozer (O'Connell 46), Cleowrth (Boyle 46), Hayden (Hosannah 46), McFadzean (Mendy 46), Forde Barnett 46), O'Connor (Cannon 46), Lee (Davies 46), McAlinden (Jones 46), Palmer (Dalby 46), Mullin (Watters 19)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya