Pengakuan Mengejutkan Saudara Sofyan Amrabat, Ternyata Bukan MU

Sofyan Amrabat
Sumber :
  • Instagram @sofyanamrabat

Manchester – Saudara laki-laki gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat, Abdol buka suara terkait rumor Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Amrabat menjadi subjek paling santer yang dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford. Hal itu tak lepas karena penampilannya bersama Fiorentina di musim 2022/2023. 

Amrabat mencatatkan 49 penampilan di semua kompetisi, membantu mereka mencapai final Liga Konferensi Eropa dan Coppa Italia.

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

Amrabat juga punya catatan baik saat mentas di level internasional. Ia berhasil mengukuhkan posisinya sebagai salah satu sosok kunci yang membantu Maroko tembus ke semifinal Piala Dunia Qatar 2022.

Hanya saja, MU ternyata bukanlah tim yang paling diinginkan Amrabt. Usut punya usut, ternyata adalah raksasa Spanyol Barcelona lah yang diimpikan Amrabat. Meskipun dia menyadari klub Catalunya tersebut harus memperhatikan situasi keuangan mereka.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Nordin mengakui Barcelona adalah klub teratas dan ada keinginan dari sang pemain untuk bekerja di Spanyol,

Nordin juga menyebut bahwa Amrabat hanya ingin pindah ke 10 klub teratas di dunia dan memiliki latar belakang yang bagus.

"Saudaraku ingin mencapai puncak, dan keinginannya adalah bermain di Spanyol. Klub 10 besar dunia dengan latar belakang yang bagus akan realistis," kata Nordin, dilansir ESPN.

"Setelah Piala Dunia 2022 Qatar, saya tahu pasti bahwa dia siap untuk itu. Di Barcelona, ??dia ada di daftar teratas, tetapi Anda tahu situasi keuangan Barca. Ada lebih banyak klub yang tertarik," ujarnya, menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya